Kamis 31 May 2012 05:31 WIB

Baru Mengaku, Messi: Saya Sedih Pep Pergi

Lionel Messi sedih
Foto: tribune.com.pk
Lionel Messi sedih

REPUBLIKA.CO.ID, Lionel Messi mengaku 'terkejut dan sedih' mendengar kabar kepergian Pep Guardiola dari Barcelona setelah empat tahun memimpin Camp Nou. Inilah pengakuan pertama pria berusia 24 tahun ini secara terbuka terhadap Pep.

''Saya terkejut dan sedih dengan kepergian Guardiola setelah empat tahun bersama dengan berbagai kemenangan. Ini tak mudah setelah seluruh prestasi Pep, tapi mereka sudah melakukan semua bersama dan Tito juga sangat membantu selama ini,'' ujar Messi.

Menyusul hengkangnya Pep, Tito Vilanova akan menggantikan posisinya. Kepemimpinan era Pep berakhir dengan cemerlang menyusul kemenangan Barca atas Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey yang juga merupakan trofi ke-14 selama masa kepemimpinannya.

''Kami nyaris menang liga dan Liga Champions. Saya kesal soal Liga Champions karena saya pikir kekalahan kami tak adil, termasuk soal penalti. Namun, itu sudah berlalu. Saya sangat gembira dengan seluruh gol yang sudah saya cetak. Tujuan saya sama tiap tahun, yaitu belajar, berkembang, dan terus maju.''

sumber : espn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement