Kamis 31 May 2012 21:45 WIB

Follow Twitter Chelsea, Hulk Merapat ke The Blues?

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)
Foto: goal.com
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hulk menarik perhatian media saat ia menjadi follower akun Twitter milik klub asal London, Chelsea. 

Pemain FC Porto ini sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan klub milik Roman Abramovich. Finish di urutan keenam klasemen Liga Primer musim lalu membuat Chelsea gerah untuk mencari talenta-talenta muda demi memperkuat tim. Setelah berhasil mendapatkan pemain Lille, Eden Hazard, kini Abramovich masih menunggu jawaban dari Hulk

Jika bintang asal Brazil ini bergabung dengan Chelsea, maka bisa diperkirakan bahwa juara Liga Champions 2012 ini akan memiliki skuad yang tangguh, mengingat nama-nama besar seperti Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, dan Marko Marin telah bertengger di sana.

Pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini dikabarkan masih merasa berat meninggalkan klubnya sekarang, FC Porto. Namun, seperti yang diberitakan oleh situs Sport Witness, pemain berusia 25 tahun ini membuat sorotan media tertuju padanya dengan mem-follow akun resmi Chelsea.

Hulk memang belum memberikan keterangan resmi mengenai ketertarikannya pada The Blues, tetapi tindakannya seakan mengisyaratkan kemana pemain yang pernah bermain di klub Jepang ini akan berlabuh di musim depan. 

Sebenarnya wajar bagi Hulk untuk menjadi follower akun siapa saja di jejaring sosial Twitter. Akan tetapi, menjadi pengikut akun klub yang sedang mengincarnya telah memunculkan spekulasi tersendiri dari media.

Jadi, mau kemana, Hulk?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement