Ahad 03 Jun 2012 18:49 WIB

Rob Green Akhirnya Tinggalkan West Ham

rob green
Foto: ap
rob green

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Kiper tim nasional Inggris, Rob Green, akhirnya memutuskan meninggalkan West Ham United pada musim panas ini setelah enam tahun membela klub tersebut. Pernyataan ini dikeluarkan oleh ketua klub, David Gold.

Kontrak pemain 32 tahun itu akan habis pada akhir Juni, dan ia tidak setuju memperpanjang kontrak meski The Hammers berhasil promosi ke Liga Utama Inggris.

Mantan kapten, Matthew Upson meninggalkan Upton Park sebagai pemain free agent pada tahun lalu, dan sekarang Green telah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, yakni Tottenham Hotspur, QPR, West Bromwich Albion, serta klub Spanyol, Malaga.

Gold menulis melalui akun Twitternya, "Robert Green adalah (pemain) free agent, ia telah memilih untuk pergi. Matthew Upson melakukan hal yang sama." "Tidak seorang pun menginginkan Rob pergi, namun tidak ada yang abadi, ia harus melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, dan kami harus melakukan yang terbaik untuk kami sendiri."

Green merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan saat tim nasional Inggris mengalahkan Belgia 1-0 di Wembley pada pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Euro 2012, Sabtu (2/6).

Ia dibeli The Hammers dari Norwich City dengan harga dua juta pounds pada 2006,.

Manajer West Ham Sam Allardyce dikabarkan mengincar kiper Bolton Wanderers, Jussi Jaaskelainen, sebagai pengganti Green.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement