Senin 04 Jun 2012 09:34 WIB

Duo Udinese, Asamoah dan Isla Segera Gabung ke Juventus

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hazliansyah
Aksi para pendukung Juventus membela tim kesayangan mereka.
Foto: Stefano Rellendini/REUTERS
Aksi para pendukung Juventus membela tim kesayangan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus diberitakan segera memboyong duo Udinese, Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla ke Juventus Arena. Nilai transfer keduanya diperkirakan mencapai 18 juta euro atau setara dengan Rp. 210, 3 miliar. 

Sebelumnya Udinese diberitakan memabandrol 10 juta euro atau setara dengan Rp. 116,8 miliar untuk masing-masing pemain. Namun, La Vecchia Signora tetap bersikukuh pada angka 18 juta euro untuk keduanya. 

Seperti dilansir Ghana Web, Senin (4/6), perwakilan kedua tim diberitakan akan bertemu pekan ini untuk menyelesaikan transfer tersebut.  Didalamnya, akan dilakukan penyelesaian terkait detil kontrak kedua pemain ini. 

Bersamaan dengan kesepakatan ini, pelatih Udinese, Francesco Guidolin berharap dapat memboyong dua pemain Bianconeri yaitu Luca Marrone dan Ciro Immobile.

 

Keinginan Juve memboyong Asamoah didasari oleh kemampuannya menggalang lini tengah tim yang dibelanya. Sedangkan Isla, memiliki kemampuan untuk bermain berbagai posisi meskipun posisi idealnya adalah bek kanan. 

Kehadiran keduanya diharapkan mampu memperkuat skuat Antonio Conte yang musim depan akan kembali berlaga di ajang Liga Champions.

 

sumber : Ghana Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement