Senin 04 Jun 2012 17:22 WIB

Albiol Diyakinkan untuk Bertahan di Madrid

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Raul Albiol
Foto: AP/Andres Kudacki
Raul Albiol

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho meyakinkan, pemain bertahan Raul Albiol akan tetap bermain dengan Real Madrid musim depan. 

Dilansir laman marca, klub terbesar Spanyol ini menjadwalkan pertemuan dengan agen Raul Albiol, Manola Garcia Quilon di kantor yang terletak di markas Barnabeu untuk menyampaikan pesan yang sangat jelas, ‘Albiol tidak untuk dijual.’

Pasalanya bek tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2012 ini telah mendapatkan tawaran dari klub  Jerman untuk bermain di Bundesliga.

Raul disarankan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab satu musim lalu pemain kelahiran Spanyol ini jarang dimainkan dengan skuat utama Los Blancos. Raul hanya 17 kali turun ke lapangan di semua kompetisi. Hal ini dikarenakan pemain 26 tahun ini harus bersaing dengan dua bek tengah lainnya, Pepe dan Sergio Ramos.  

Sebelum terpilih masuk skuad matador di Piala Eropa 2012, bek Real Madrid ini pernah mengatakan dirinya tidak berminat meninggalkan Los Blancos musim panas. Pemain 26 tahun ini menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Madrid.

Mantan pemain Valencia ini juga percaya dirinya masih memiliki peluang untuk bermain dengan skuad utama, meskipun tahu dirinya bersaing dengan Pepe Reina dan Sergio Ramos di urutan teratas untuk bek tengah. Namun dirinya yakin bisa menyalip Varena sebagai bek tengah pilihan ketiga.

“ Saya suka berada di Madrid dan saya ingin melanjutkannya,” kata Raul dilansir laman goal (21/5)

Mourinho menilai klubnya akan sangat kesulitan mendapatkan pengganti bek tengah seperti Albiol, jika tidak bisa menawarkan harga yang tinggi. Mou pun memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Albiol mengingat mereka telah tiga tahun bekerja sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement