Senin 04 Jun 2012 18:47 WIB

Nilmar Mudik ke Internacional

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Nilmar
Foto: AP Photo
Nilmar

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Bomber Villareal, Nilmar, diberitakan semakin dekat untuk kembali membela tim lamanya, Internacional.  Direktur Internacional, Cuca Lima menyebut, kesepakatan personal antara kedua pihak telah rampung.  

"Masalah gaji telah terselesaikan dan sejauh ini tidak ada masalah lagi antara kami dengan Nilmar," ujar Lima kepada Lancenet seperti dilansir Samba Foot, Senin (4/6).

Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah membela Internacional dalam dua kesempatan yakni pada tahun 2002-2004 dan 2007-2009.  Total 35 gol dalam 78 laga berhasil dipersembahkan olehnya selama membela tim yang juga pernah diperkuat bintang AC Milan, Alexandre Pato tersebut.

Lima menjelaskan, setelah kesepakatan pribadi dengan Nilmar tercapai, Internacional tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan Villareal.  Masalah harga diperkirakan akan berujung pada perdebatan yang alot antara kedua pihak.

"Pertanyaan saat ini adalah Villareal.  Spekulasi yang berkembang menyebut, mereka akan membandrol Nilmar dengan harga delapan hingga 10 juta euro," imbuhnya.  

Nilmar membela Villareal sejak 2009 lalu setelah ditransfer dari Internacional.  Total 26 gol dari 85 laga berhasil dibukukan oleh pemain kelahiran Bandeirantes tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement