Selasa 05 Jun 2012 05:58 WIB

Hazard Resmi Berlabuh di Chelsea

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hazliansyah
Eden Hazard
Foto: Reuters/Pascal Rossignol
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sudah tidak perlu diragukan lagi, Eden Hazard dipastikan memperkuat klub Liga Primer Inggris, Chelsea, musim depan. Pihak klub sudah mengkonfirmasi secara resmi kedatangan gelandang serangan asal Belgia itu ke Stamford Bridge.

Sebelumnya Hazard hanya berkicau akan bergabung dengan juara Liga Champions, tanpa menyebut nama klub. Namun kini masa depan gelandang berusia 21 tahun itu sudah bisa dipastikan. Chelsea telah mengumumkan keberhasilannya mendatangkan Hazard dari klub Liga Prancis, Lille.

The Blues dilaporkan harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta poundsterling (sekitar Rp 462,4 miliar) untuk mendatangkan Hazard. “Klub Chelsea sangat senang bisa mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk transfer Eden Hazard,” tulis laman resmi klub awal pekan ini.

Pada Senin (5/6) Hazard menjalani pemeriksaan medis dan dinyatakan lolos. Penggawa tim nasional Belgia ini akan mulai bergabung bersama Chelsea pada Juli mendatang untuk melakukan persiapan pra-musim.

Sekarang tidak ada kata ragu bagi Hazard untuk mengenakan kostum Chelsea. Seperti dilansir laman resmi klub, Ia mengatakan, ingin bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, menciptakan banyak gol dan dapat mencuri hati para penggemar the Blues.

sumber : chelseafc.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement