Selasa 05 Jun 2012 13:11 WIB

Dicueki Pelatih, Beginilah 'Curhat' Rio Ferdinand

Rep: adi wicaksono/ Red: Endah Hapsari
Rio Ferdinand
Foto: AP
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, Rio Ferdinand menyatakan tetap mendukung timnas Inggris meski tidak dibawa ke Polandia-Ukraina. Ia sempat kecewa dengan keputusan pelatih Roy Hodgson yang tidak mengacuhkannya dua kali berturut-turut. “Saya akan datang ke pub atau ke mana saja untuk mendukung Inggris musim panas ini! Hidup Inggris!” tulis bek Manchester United itu di akun Twitternya.

Pemain berusia 33 tahun itu sempat geram dengan keputusan pelatih Roy Hodgson yang tidak menyertakan namanya dalam daftar skuat awal Piala Eropa. Hodgson lebih memilih John Terry daripada Ferdinand pada proses seleksi pertama.

Hal serupa kembali terulang ketika bek Chelsea Gary Cahill mengalami cedera dan harus dicoret dari skuat Piala Eropa. Namun, mantan pelatih West Brom itu tetap saja tidak peduli pada Ferdinand. Hodgson malah memilih bek muda minim pengalaman Liverpool, Martin Kelly. Lagi-lagi, Hodgson berdalih masalah 'persepakbolaan'.

Ferdinand pun sempat bereaksi geram. “Ini sungguh sebuah keputusan yang diambil tanpa rasa hormat,” tulisnya dalam Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement