Rabu 06 Jun 2012 07:03 WIB

Suarez: Inter Butuh Stiker Pendulang Gol

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Dewi Mardiani
Luis Suarez
Foto: AP/Roberto Candia
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan, Luis Suarez, mengatakan La Beneamata tidak membutuhkan Ezequiel Lavezzi. Menurutnya, Inter lebih membutuhkan striker yang dapat mendulang banyak gol. "Inter membutuhkan penyerang seperti itu (yang dapat mencetak banyak gol)," ujarnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (6/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang Napoli tersebut tengah mengadakan negosiasi dengan La Beneamata. Namun, Lavezzi diberitakan akan segera bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 27,5 juta euro.

Suarez mengakui talenta yang dimiliki oleh penyerang asal Argentina tersebut. Namun, lanjut Suarez, jumlah gol yang dicetak oleh Lavezzi selama ini tidak banyak. "Secara pribadi, saya lebih memilih penyerang yang memiliki ketajaman di depan gawang," imbuhnya.

Suarez menambahkan, dirinya lebih menginginkan La Beneamata memboyong kompatriot Lavezzi yang merumput bersama Genoa, Rodrigo Palacio. "Akan jadi kesempatan besar baginya jika ia bergabung bersama Inter. Palacio akan meneruskan performa apiknya di sini," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement