Rabu 06 Jun 2012 11:26 WIB

Van Der Vaart Ingin Merumput di Italia

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rafael Van Der Vaart
Foto: guardian.co.uk
Rafael Van Der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bintang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Serie A Liga Italia. Penghuni lini tengah Belanda tersebut, menyatakan bahwa ia memiliki perasaan baik tentang kompetisi Serie A. 

Meski kompetisi di Negeri Spagetti tersebut terguncang skandal kasus judi dan pengaturan skor alias scommessopoli, van der Vaart tidak mempedulikannya. “Saya ingin bermain di Italia,” katanya kepada BelgiumSoccer seperti dikutip laman Football-Italia, Rabu (6/6).

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah lama dikaitkan dengan klub papan atas Italia, seperti Juventus, Inter Milan dan AS Roma. Namun hingga kini dia masih terikat kontrak dengan Hotspur.

“Serie A sering digambarkan sebagai kompetisi yang tidak menarik, tapi saya memiliki perasaan yang bagus tentang hal itu,” ujar van der Vaart yang sebelumnya bermain untuk Ajax, Hamburg SV, dan Real Madrid.

Sebelumnya, van der Vaart dikaitkan dengan Schalke 04 atas permintaan Klaas-Jan Huntelaar. Rekan kompatriotnya tersebut menginginkannya bergabung dengan Schalke sebagai syarat tetap bertahan di Veltins-Arena.

Permintaan Huntelar kepada pihak klub dengan alasan, kedatangan van der Vaart bakal memperkuat Die Knappen yang musin depan tampil di babak grup Liga Champion

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement