Kamis 07 Jun 2012 10:56 WIB

Gaji Mandeg, Pemain PSM Ogah Lawan Terengganu FA

psm makassar
Foto: gilabola80
psm makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - PSM Makassar batal melakoni laga persahabatan internasional melawan klub Terengganu FA, tim peringkat tiga kompetisi sepak bola Malaysia, sebab semua pemain PSM menolak turun lapangan karena gaji mereka belum dibayar selama tiga bulan.

Pelatih PSM Petar Sergt di Makassar, Kamis (7/6) , membenarkan pembatalan pertandingan tersebut karena penolakan pemain berangkat ke Malaysia melakoni laga persahabatan tersebut.

Menurut Petar, pertandingan PSM melawan Terengganu FA dijadwalkan 10 Juni 2012, kemudian PSM akan menjadi tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada Juli 2012.

Sementara itu kapten tim PSM A Oddang menyatakan seluruh pemain sepakat menolak berangkat ke Malaysia karena gaji mereka belum dibayar dan sudah masuk bulan ketiga pada Juni 2012.

Menurut Oddang, manajemen dan pihak konsorsium seharusnya mengutamakan pembayaran gaji pemain ketimbang melakoni pertandingan ke luar negeri yang membutuhkan dana cukup besar.

"Kami menolak ke Malaysia karena belum terima gaji, sementara untuk ke luar negeri pemain perlu dana untuk oleh-oleh bagi keluarga," ujar Oddang.

Namun jika ternyata manajemen membayar gaji pemain, pelatih dan ofisial tiga hari sebelum pertandingan digelar, maka seluruh pemain siap berangkat untuk melakoni laga melawan klub asal Malaysia tersebut, ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement