Selasa 12 Jun 2012 15:10 WIB

Lawan Persela, Sriwijaya FC Pasang Layar di Luar Stadion

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Panitia Pelaksana pertandingan Sriwijaya Football Club menyiapkan sebuah layar proyektor di luar Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada pertandingan melawan Persela, Minggu (17/6). Rencana itu disampaikan pengelola tiket Rasyid Irfandi.

"Pemasangan layar lebar di luar stadion sebagai antisipasi membludaknya penonton,"  kata Rasyid di Palembang, Selasa (12/6). Pemasangan itu berdasarkan pengalaman pada pertandingan SFC melawan Persipura lalu,"

Menurut dia, puluhan ribu penonton pada pertandingan melawan "Mutiara Hitam", memaksa masuk stadion karena tidak kebagian tiket pertandingan, sehingga melebihi daya tampung. "Jika ada sebuah layar di luar bisa jadi meredam keinginan penonton untuk memaksa masuk stadion. Selain itu, pihak panitia juga membuat panggung hiburan dengan menampilkan beberapa grup band lokal asal Palembang," katanya.

Antusias warga Kota Palembang untuk menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC semakin meningkat, menyusul membaiknya performa tim asal Sumatera Selatan itu pada kompetisi Liga Super Indonesia musim ini. "Laskar Wong Kito" kokoh pada puncak klasemen sementara dengan meraup 67 poin disusul Persipura Jayapura 58 angka.

"Sejak awal putaran kedua terjadi peningkatan cukup siginifikan dalam jumlah penonton, bahkan pada beberapa pertandingan sempat kehabisan tiket seperti saat menghadapi Persipura," kata Rasyid.

Pada laga melawan Persela itu, pihaknya menyediakan 27 ribu tiket dengan harga vvip Rp50 ribu, vip Rp40 ribu, tribun barat Rp30 ribu, tribun timur Rp15 ribu, tribun utara Rp10.000, tribun selatan Rp2.000 (khusus anak-anak).

"Tiket terlebih dahulu dipesan di gerai resmi Sriwijaya FC komplek Palembang Square Mall, kemudian ditukarkan dengan tiket pertandingan pada hati pelaksanaan untuk menghindari pemalsuan. Sementara ini sudah terjual sekitar 25 persen," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement