Sabtu 16 Jun 2012 05:47 WIB

Joe Cole Segera Kembali ke Liverpool?

Joe Cole
Joe Cole

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Mantan gelandang internasional Inggris, Joe Cole, akan mendapat kesempatan kedua untuk membuktikan diri di Liverpool setelah menghabiskan masa pinjaman di Prancis, demikian disampaikan manajer Si Merah, Brendan Rodgers, pada Jumat waktu setempat.

Cole (30) bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada 2010, namun setelah menjalani musim pertama yang tidak berkesan ia dipinjamkan ke klub Liga Prancis, Lille.

Di Prancis, ia melalui musim yang lebih menyenangkan, mencetak sembilan gol dari 42 penampilan untuk Lille, yang mengakhiri musim di peringkat ketiga.

"Saya tentu saja tahu bahwa ia ingin kembali," kata Rodgers di situs resmi Liverpool. "Saya harus menilai semua pemain."

"Dengan (pemain) seperti Joe - ia adalah pemain yang sangat berbakat. Ia tentu saja pergi ke Lille dan melakukannya dengan sangat baik, dan ia memiliki kesempatan untuk kembali dan menunjukkan kualitasnya."

"Menatap ke depan dan selama pra-musim, saya hanya perlu memutuskan tipe-tipe pemain yang akan cocok pada fungsi dan filosofi dan struktur tim," tambah Rodgers, yang pindah ke Liverpool dari Swansea City pada bulan ini.

Cole pindah ke Anfield di masa sulit. Klub sedang mengalami berbagai masalah di lapangan di bawah manajer Roy Hodgson, dan di tengah proses pengambil alihan oleh pemilik baru, Fenway Sports Group.

Ia mendapat kartu merah pada pertandingan Liga Utama Inggris pertamanya, saat melawan Arsenal, dan kemudian mendapati dirinya terpinggirkan pada sisa musim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement