Selasa 19 Jun 2012 08:02 WIB

Sriwijaya FC Siapkan Selebrasi Juara LSI

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya Football Club menyiapkan selebrasi juara Liga Super Indonesia 2011-2012 jika memenangkan laga melawan Persela di Palembang, Rabu (20/06). 

"Perayaannya dengan berkeliling di dalam Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dari lapangan ke arah tribun penonton," kata kata ketua panitia pelaksana pertandingan Augie Bunyamin di Palembang, Selasa, seusai memimpin rapat bersama seluruh ketua kelompok suporter.

Selebrasi itu juga akan diikuti Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku pembina Sriwijaya FC, seluruh jajaran manajemen, dan pemain serta ofisial tim. "Ungkapan rasa bahagia ternyata akan diabadikan pihak stasiun swasta ANTV selaku pemegang hak siar dengan tetap menayangkan kejadian setelah pertandingan selama 12 menit," katanya.

Manajemen "Laskar Wong Kito" tidak langsung menggelar konvoi kendaraan mengingat merencanakan perayaan besar-besaran seusai kompetisi berakhir atau tepatnya setelah pertandingan perang bintang, 16 Juli 2012.

"Nanti baru diadakan konvoi besar-besaran dengan berkeliling kota. Untuk perayaan itu harus benar-benar dimatangkan persiapannya karena akan melibatkan puluhan ribu orang," ujarnya.

Sriwijaya FC hanya membutuhkan dua poin untuk mengunci gelar liga dari saingan terdekatnya Persipura Jayapura.

Sementara, Ketua Kelompok Suporter Singa Mania Dedy Pranata mengatakan telah menyiapkan konvoi keliling kota untuk merayakan keberhasilan Sriwijaya FC meraih gelar juara musim ini. Hanya saja, selebrasi itu bersifat sederhana mengingat kompetisi belum berakhir atau Sriwijaya FC masih menyisakan empat laga.

"Ada konvoi, tapi kecil-kecilan karena pertandingan digelar pada jam kerja yakni hari Rabu sore. Nanti akan dilakukan secara bersama-sama pada 16 Juli," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement