Selasa 19 Jun 2012 18:57 WIB

Persija Gunduli PSPS 4-0

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Heri Ruslan
Persija Jakarta
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta, Persija Jakarta berhasil menaklukkan PSPS Pekanbaru dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (19/6). 

Pedro Javier menjadi bintang kemenangan Macan Kemayoran lewat hat trick yang dibukukannya pada menit ke 23, 35 dan 83.  Tambahan satu gol lainnya dibukukan oleh bintang timnas Merah Putih, Bambang Pamungkas pada menit ke 70.

 

Laga ini sendiri sedianya akan berlangsung pada Ahad (3/6).  Akan tetapi, pasca insiden kekerasan yang terjadi seusai laga Persija kontra Persib 27 Mei lalu, Macan Kemayoran terpaksa harus memainkan laga kandangnya di luar Jakarta.  Stadion Segiri, Samarinda dipilih karena sebelumnya Persija melakoni laga tur Kalimantan kontra Persisam Putera Samarinda, Ahad (10/6) dan Mitra Kukar, Sabtu (16/6). 

 

Dalam laga yang berlangsung tanpa penonton itu, justru PSPS yang lebih mendominasi pertandingan.  Tim berjuluk Asykar Batuah ini seolah ingin membuktikan ucapan pelatih Mundari Karya sebelum laga.  Mundari menyebut laga tanpa penonton akan memberikan keuntungan bagi tim asuhannya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement