Rabu 20 Jun 2012 19:16 WIB

Juara ISL, Sriwijaya FC Diguyur Bonus

Rep: Maspril Aries/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pasca memastikan menjuarai Liga Super Indonesia 2011-2012, setelah menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Jakabaring Palembang, skuat Kas Hartadi akan menerima guyuran bonus

Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menegaskan bonus untuk Laskar Wong Kito sudah menanti. “Bonus untuk anggota tim sudah pasti ada. Selama ini setiap pertandingan yang dimenangkan Sriwijaya FC pemain selalu mendapat bonus dari manajemen. Kali ini jelas pemain akan mendapat bonus sebagai, termasuk dari hadiah sebagai juara liga.”

Sementara itu Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin sebelumnya mengungkapkan, selain bonus dari manajemen tim Sriwijaya FC juga akan mendapat bonus dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin jika berhasil menjadi juara LSI musim ini.

“Sebagai pembina Sriwijaya FC Gubernur Alex Noerdin mempersiapkan hadiah spesial atau bonus khusus bagi anggota tim setelah Sriwijaya FC dinobatkan sebagai juara musim ini,” kata Augie Bunyamin.

Apa bentuk hadiah atau bonus yang akan diberikan? Augie mengaku belum bisa menyebutkan sekarang. “Yang pasti akan ada hadiah dari Gubernur Sumsel jika Sriwijaya FC bisa meraih juara musim ini. Ini sebagai bukti kecintaan Gubernur Alex Noerdin kepada tim Sriwijaya FC yang telah mengharumkan nama Sumsel.”

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement