Kamis 21 Jun 2012 07:50 WIB

Lepas Flamini, Milan Incar Aquilani

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hazliansyah
Alberto Aquilani
Foto: pianetazzurro.it
Alberto Aquilani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan telah mengakhiri negosiasi kontrak baru dengan gelandang Mathieu Flamini.  Itu artinya, Flamini (yang pada musim panas ini berstatus bebas transfer) telah meninggalkan tim berjuluk I Rossoneri tersebut. 

 

"Deadline telah terlewati dan kami telah mengabarkan hal ini kepada kuasa hukumnya.  Kami tidak dapat menanti lebih lama lagi," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/6). 

 

Mantan gelandang Arsenal tersebut sebenarnya ditawari perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan. Hal ini di luar dugaan mengingat Flamini bukanlah pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri dalam dua tahun terakhir. 

 

Flamini bergabung dengan I Rossoneri pada medio 2008.  Namun, cedera parah pada lututnya membuat koleksi penampilannya tereduksi. 

 

Tercatat selama empat musim, Flamini hanya tampil dalam 100 laga dengan raihan empat gol.  Musim lalu, Flamini hanya tampil di dua pertandingan dan menyumbangkan satu gol.

 

Dengan dilepasnya pemain berusia 28 tahun tersebut, maka Milan bersiap untuk mendatangkan gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus mendatang. Selain itu, Rossoneri akan berupaya untuk kembali mengontrak gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, yang menjalani masa peminjaman di San Siro musim lalu. 

 

"Bisa Alberto Aquilani atau pemain lainnya. Ia masih pemain Liverpool dan kami belum berbicara kepada mereka," tukas Galliani. 

 

sumber : Sky Sports
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement