Senin 25 Jun 2012 21:26 WIB

Demi Dzeko, Munich Siap Lepas Robben

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Karta Raharja Ucu
Edin Dzeko
Foto: Football Images
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Pesona Edin Dzeko sepertinya sudah menyihir raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Penampilan ciamik Dzeko telah menjebak FC Hollywood yang terpikat dan masuk perangkap. Alhasil, Munich pun siap melakukan apapun untuk mendapatkan striker Timnas Bosnia dan Herzegovina itu, termasuk menawarkan salah satu bintang andalannya Arjen Robben ke Manchester City.

Seperti dilansir Harian Bild, Senin (25/6), terobosan ini dilakukan demi memuluskan kepindahan Dzeko ke Allianz Arena. Wacana dilepasnya Robben tergolong mengejutkan. Terlebih, winger asal Belanda tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama Die Roten hingga dua tahun ke depan.

Tapi agen Robben yang juga sang ayah, Hans Robben pernah menyatakan kepindahan anaknya dari Munich, bukanlah hal yang mustahil. "Robben kemungkinan akan pindah dari Bayern (Munich)," kata Hans seperti dilansir talk sport, Senin (25/6).  

Klub kebanggaan Bavarian ini gagal meraih gelar Bundesliga musim lalu, akibat kalah bersaing dengan Borussia Dortmund.  Menjelang dimulainya musim ini, Die Roten dikabarkan berkeinginan memboyong Dzeko demi merebut kembali tahta Bundesliga. The Citizens dikabarkan telah mematok harga 32 juta pound (sekitar Rp 469,8 miliar) bagi klub yang ingin memboyongnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement