Senin 25 Jun 2012 22:26 WIB

Hadapi Persidafon, Pelita Jaya Duetkan Greg & Safee

Mohd Safee Mohd Sali
Foto: AP/Lai Seng Sin
Mohd Safee Mohd Sali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Striker Greg Nwokolo dan Safee Sali akan kembali berduet saat Pelita Jaya berhadapan Persidafon Dafonsoro.  Laga itu merupakan lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (27/6).

"Untuk kali ini, pelatih Rahmad Darmawan akan menurunkan duet Greg Nwokolo dengan Safee Sali dibantu oleh Joko Sasongko sebagai penyuplai aliran bola," ujar Media Officer Pelita Jaya FC, Wisye Batubara di Jakarta, Senin (25/7).

Suasana psikologis dalam tim saat ini, menurut Wisye, demikian kondusif. Kondisi itu distimulus kesuksesan menyelesaikan tur Sumatera dengan membawa dua kali kemenangan dengan 6 poin melawan PSAP Sigli dan PSMS pada minggu lalu.

"Skuat Pelita Jaya FC akan mempertahankan tren positif kemenangan sampai akhir musim kompetisi ISL 2011/2012," ujarnya. Pelita Jaya saat ini menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara mengantongi nilai 47 hasil 30 pertandingan, sedangkan Persidafon di urutan ke-10 mengantongi nilai 39 hasil 29 pertandingan.

Pada pertemuan putaran pertama, tim Pelita Jaya FC berhasil menahan imbang Persidafon yang berjuluk "Gabus Sentani" ini dengan skor 1-1 di kandang Persidafon, dan dalam pertemuan kedua musim ISL musim ini "The Young Guns" bertekad untuk meraih kemenangan dengn poin penuh.

Mengenai materi pemain lainnya, Wisye mengungkapkan di lini tengah tetap menempatkan John Tarkpor Songkaliey dan Egi Melgiansyah, sedangkan Victor Igbonefo, Stanislav Zhekov, dan Edi Hafid tetap mengomandoi jajaran lini belakang. Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 15.30 WIB dan dijadwalkan disiarkan langsung oleh stasiun ANTV.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement