Rabu 27 Jun 2012 13:33 WIB

Everton, Galatasaray Jajal Timnas Indonesia Bulan Depan

Rep: Israr/ Red: Yudha Manggala P Putra
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan tim besar Eropa. Setelah Inter Milan melangsungkan pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia pada Mei lalu, giliran Everton dan Galatasaray yang akan menyambangi Jakarta.

Everton dan Galatasaray bakal tampil di turnamen Java Cup bersama timnas Indonesia dan timnas Malaysia pada 26 hingga 29 Juli 2012. Event ini terselenggara berkat kerja sama antara PT Liga Prima Sportindo (LPIS) selaku administrator kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) dengan Pro Duta FC selaku investor acara.

Dalam keterangan pers pada Rabu (27/6) di Jakarta, Klub Inggris Everton disebutkan akan menampilkan sejumlah pemain terbaiknya. Antara lain kiper Tim Howard, Tim Cahill, Philip Neville, dan Marouane Felaini. Felaini yang hadir di acara konferensi pers ini mengaku senang Everton dapat berpartisipasi di kegiatan ini.

"Saya gembira karena Everton dapat bertanding melawan Galatasaray, timnas Malaysia dan timnas Indonesia. Penting buat kami untuk tetap fit agar siap menghadapi pertandingan pembuka Liga Primer musim depan melawan Manchester United," kata Felaini.

Galatasaray juga akan menampilkan sejumlah pemain yang tak asing namanya di telinga pecinta sepak bola di Tanah Air. Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera dan Milan Baros direncanakan hadir di Jakarta memperkuat Galatasaray.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement