Senin 02 Jul 2012 14:21 WIB

Diego Forlan Nyebrang ke Milan, Ini Jawaban Sang Agen

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hazliansyah
Diego Forlan
Foto: AP/Dolores Ochoa
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kepindahan penyerang Inter Milan Diego Forlan ke AC Milan dibantah agen penyerang internasional Uruguay, Daniel Bolotnicoff. Menurut dia, sangat tidak mungkin kliennya hengkang dari Giuseppe Meazza musim depan untuk menyeberang ke Milan.

Forlan juga gencar diberitakan akan berlabuh ke Fenerbahce, Turki dan pulang ke kampung halaman untuk membela klub Internacional. Namun seperti diungkapkan Bolotnicoff, itu bukan opsi kliennya. Diakui Bolotnicoff, mantan striker Atletico Madrid dan Villarreal itu memang belum memutuskan masa depannya.

“Forlan ke Milan? Itu bukan opsi bagi klienku. Itu bukanlah yang kami pikirkan. Pindah ke Turki juga tidak kami pikirkan saat ini,” jelasnya kepada Tuttomercatoweb, Selasa (2/7).

Musim lalu, Forlan gagal menekukan performa terbaik pada musim pertamanya memperkuat Nerazzurri. Padahal Inter menaruh harapan besar terhadapnya yang didatangkan untuk menggantikan Samuel E’too yang pindah ke Rusia.

Dari 18 penampilannya di Serie A Liga Italia, ia hanya melesakkan dua gol. Selain itu dia dikabarkan tak kerasan sehingga ingin segera mengakhiri kontrak dengan Inter.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan pada Forlan,” ujarnya.

sumber : tuttomercatoweb
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement