Selasa 03 Jul 2012 14:14 WIB

AS Roma Resmi Dapatkan Nesta

Alessandro Nesta
Foto: www.guardian.co.uk
Alessandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dikabarkan resmi mendapatkan Nesta. Tapi Nesta yang didapatkan Il Lupi bukan legenda AC Milan dan Timnas Italia, Alessandro Nesta, melainkan Gianmarco Nesta.

Gianmarco tak lain adalah keponakan Nesta yang memutuskan 'bercerai dengan I Rossoneri setelah sepuluh tahun mengabdi di San Siro. Berbeda dengan sang paman yang bermain sebagai bek, Gianmarco biasa beroperasi sebagai winger alias penyerang sayap.

Seperti dilaporkan Football Italia, bocah 12 tahun itu dibeli Roma dari Pro Calcio Sabina. Kedatangannya bakal 'memanaskan' trah keluarga Nesta yang pernah bermain untuk rival sekota Roma, SS Lazio. Tapi toh, tanpa memikirkan perjalanan karir sang paman, Gianmarco memilih Roma sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Sementara Nesta senior yang sudah berusia 36 tahun, memilih meneruskan karirnya ke Liga Utama Amerika Serikat (MLS) untuk menerima pinangan Montreal Impact. Nesta menjadi pemain Italia keempat yang memperkuat Montreal, setelah sebelumnya Marco Di Vaio, Matteo Ferrari dan Bernardo Corradi lebih dulu hijrah ke klub asal Kanada itu.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement