Selasa 03 Jul 2012 15:34 WIB

Nilmar Ngebet Pindah ke Barcelona

Rep: Satria Kartika/ Red: Hafidz Muftisany
Nilmar
Foto: AP Photo
Nilmar

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Striker Villareal Honorato Da Silva sangat berhasrat untuk hijrah ke Barcelona. Saking inginnya, ia bahkan menyuruh sang agen,  untuk segera membuka negoisasi dengan Tim Katalan.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa (3/7), keinginan hengkangnya Nilmar dilatarbelakangi dengan terdegradasinya The Yellow Submarine ke Segunda Division pada musim depan.

Musim lalu Villareal hanya finis di peringkat 18 dengan raihan 41 poin dari 38 pertandingan. Villareal ditemani Sporting Gijon dan Racing Santander yang juga harus angkat kaki dari La Liga.

Hasrat Nilmar itu juga diperkuat dengan adanya rumor yang mengatakan jika Villareal siap menjualnya dengan nilai delapan juta euro. Dan, Barcelona merupakan salah satu tim yang telah  menyatakan tertarik untuk mendatangkan striker asal Brasil ini.

 

Agen Nilmar, Orlando da Hora mengatakan, kliennya itu tidak hanya diminati Tim Katalan. Tetapi juga oleh Dynamo Kiev, Al Jazira dan lainnya. Tetapi Nilmar masih lebih memilih berlaga di Spanyol.

"Setidaknya ada satu klub Spanyol, tiga klub Italia, dan satu klub Inggris yang berminat meminang Nilmar,"kata Orlando.

Nilmar adalah salah satu pemain bintang di Villareal. Dia bergabung bersama Tim Kapal Selam Kuning sejak 2009 dengan nilai kontrak 16,5 juta euro, dan masih menyisakan masa abdi hingga 2014. Selama berlaga di La Liga, ia telah mencetak 26 gol dari 85 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement