Selasa 03 Jul 2012 20:57 WIB

Melawat ke Palembang, Pelita Jaya Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci

Pesepakbola Pelita Jaya Greg Nwokolo (tengah) pencetak satu-satunya gol bagi timnya saat melawan Persiba Balikpapan yang berakhir 1-3.
Foto: Antarafoto/Fajar
Pesepakbola Pelita Jaya Greg Nwokolo (tengah) pencetak satu-satunya gol bagi timnya saat melawan Persiba Balikpapan yang berakhir 1-3.

REPUBLIKA.CO.ID PALEMBANG -- Pelita Jaya terbang ke Palembang untuk menjalani sisa laga kompetisi Indonesia Super League kontra Sriwijaya Football Club. Di pertandingan yang akan digelar Kamis (5/7), pelatih Pelita, Rahmat Darmawan dipusingkan dengan kemungkinan absennya sejumlah pemain kunci. Salah satunya adalah Greg Nwokolo yang masih dibekap cedera.

"Greg masih diragukan tampil karena masih dalam tahapan pemulihan cedera, tapi untuk memastikannya saya akan melihat kondisi terakhir saat menjelang pertandingan," kata Rahmad di Palembang, Selasa.

Permain naturalisasi itu mengalami cedera saat menghadapi PSMS Medan (23/6) sehingga absen pada pertandingan melawan Persidafon (27/6). "Cederanya cukup parah dan butuh waktu lama untuk penyembuhan ada kemungkinan hingga akhir musim," ujarnya.

Meski cedera, pelatih tetap memboyong Greg ke Palembang bersama 20 pemain lain. Pemain asal Nigeria itu juga mengikuti latihan bersama tim di Stadion Garuda, Selasa (3/7) sore.

"Tim tiba di Palembang pukul 11.00 WIB dan sorenya langsung latihan. Besok (4/7) akan uji coba lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring," ujarnya.

Selain Greg yang diragukan tampil, Pelita Jaya juga kehilangan dua pemain andalan yakni Egi Melgiansyah (hukuman kartu kuning) dan pemain asing asal Macedonia Aleksandar Bajevski yang kontraknya habis pada akhir Juni lalu.

"Praktis Pelita Jaya kekurangan amunisi lini depan sehingga hanya mengandalkan Safee Sali," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement