Rabu 04 Jul 2012 21:31 WIB

Villas-Boas Tangani Hotspur, Ini Doa Di Matteo

Andre Villas Boas dan Roberto di Matteo
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Andre Villas Boas dan Roberto di Matteo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Roberto di Matteo menyambut baik terpilihnya Andre Villas-Boas menukangi Tottenham Hotspur. Ia menilai keputusan Hottspur menunjuk seniornya di Chelsea itu merupakan pilihan yang baik.

"Saya mendoakan ia beruntung," kata Matteo.

Dimata pelatih yang ditunjuk menukangi Chelsea selama dua tahun ke depan itu, Villas-Boas adalah pelatih yang sangat bagus.

"Ia adalah manajer dan pelatih yang sangat bagus, dan saya yakin ia akan sukses disana," ungkapnya.

Sebelumnya mantan pelatih timnas Inggris Glenn Hoddle sangat terkejut dengan keputusan bos Spurs, Daniel Levy menunjuk Villas Boas.

Menurut Hoddle yang pernah membela Spurs pada era 1970-an hingga 1980-an, pelatih berkebangsaan Portugal itu tidak pantas menangani Spurs.

Villas Boas dilaporkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Harry Redknapp, yang mengundurkan diri bulan lalu.

“Saya tidak yakin jalan yang diambil oleh klub. Penunjukan dia sedikit banyak berisiko karena buktinya banyak hal tidak berjalan baik selama dia berada di Chelsea,” cetusnya kepada ESPN, Rabu (4/7).

Ia menilai, lebih baik Villas Boas pergi dari hingar bingar Liga Primer Inggris untuk sementara waktu. Kalau dirasa memori publik sudah mulai lupa, maka ia bisa kembali menangani klub di Inggris.

“Saya pikir lebih baik baginya untuk pergi dan menemukan diri sendiri sebelum ia berkeping-keping di sepak bola Liga Primer Inggris,” katanya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement