Kamis 05 Jul 2012 17:08 WIB

Hadapi Deltras Sidoarjo, Persija Siap Menang

Persija Jakarta
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO - Tim sepak bola Persija Jakarta siap meraih poin penuh (tiga) saat laga tandang melawan tim tuan rumah Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (6/7) besok.

Asisten Pelatih Persija, Sudirman, Kamis, mengatakan dalam pertandingan melawan Deltras nanti pihaknya siap untuk bermain semaksimal mungkin supaya bisa mendapatkan poin penuh dalam laga tandang kali ini.

"Namun demikian, kami tidak menganggap remeh para pemain Deltras. Karena bagaimana pun, tim lawan memiliki potensi yang sama-sama bagus," katanya usai pertandingan.

Ia mengemukakan, dalam pertandingan melawan Deltras nanti pihaknya membawa hanya 15 pemain saja mengingat ada beberapa pemain yang mengalami cidera sehingga tidak bisa bertanding dalam pertandingan kali ini.

"Dari 15 pemain yang kami bawa tersebut, merupakan pemain terbaik kami sehingga mampu meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini," katanya.

Baginya, tim Deltras merupakan tim yang cukup bagus dalam setiap pertandingan dan hanya kurang beruntung sehingga saat ini berada di papan bawah klasemen. "Bagi kami, dalam setiap pertandingan akan dilakukan semaksimal mungkin sehingga tidak mengecewakan pendukung kami," katanya.

Saat ini, Deltras berada di posisi 17 posisi klasemen sementara dengan nilai 29 dalam 32 kali permainan. Sementara itu, Persija saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan nilai 52 dalam 32 kali permainan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement