Kamis 05 Jul 2012 22:18 WIB

City-Chelsea Saingan Ajak Ibrahimovic ke Liga Primer

 Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Charles Platiau
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, disebut-sebut akan hijrah merumput ke Liga Primer. Dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea, bersaing mendatangkan Ibrahimovic bermain di sana.

Milan, yang sebelumnya menolak penawaran PSG untuk Thiago Silva, masih membutuhkan uang segar untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Penjualan pemain menjadi opsi Milan guna mendapatkan dana segar tersebut.

Media Italia melaporkan Manchester City dan Chelsea kembali menanyakan kepada Milan apakah klub Italia itu punya rencana menjual Ibrahimovic. Ditanya soal hal tersebut, agen Ibrahimovic secara tidak langsung membantah kemungkinan klien bakal hijrah dari Milan.

''Saya tidak tahu jika dia (Ibrahimovic) akan bertahan. Semuanya tergantung pada Milan,'' ujar agen Ibrahimovic, Mino Raiola, seperti dikutip tribalfootball.

 

Sementara Chief Milan, Piersilvio Berlusconi, mengindikasikan bahwa mereka tidak akan melepas Ibrahimovic. ''Zlatan itu seorang bintang besar. Pemain seperti Zlatan itu seharusnya diperlakukan seperti artis.''

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement