Jumat 06 Jul 2012 08:44 WIB

Kapten Aston Villa Berjuang Melawan Leukaemia Akut

Stiliyan Petrov
Foto: AP/Lefteris Pitarakis
Stiliyan Petrov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Stiliyan Petrov, gelandang sekaligus kapten Aston Villa, didiagnosa mengidap penyakit leukaemia akut pada Maret lalu. Petrov mengaku dirinya sejak itu menjalani bulan-bulan yang terasa sangat berat.

''Saya hanya tidak ingin berhenti berjuang. Saya akan selalu menjadi seorang pejuang dan saya akan terus berjuang,'' kata Petrov kepada situs Aston Villa.

Petrov, yang dikonfirmasi sebagai kapten klub oleh manajer baru Paul Lambert, mengaku dirinya akan tetap bersabar. Dia yakin bakal segera sembuh.

''Saya memiliki karakter kuat sejak memulai karierku,'' katanya. ''Saya percaya bahwa anda butuh bersabar dan yakin. Masa-masa berat telah berakhir dan saya tinggal menantikan hasil positifnya.''

Petrov mengunjungi rekan Aston Villanya saat merayakan hari ulang tahunnya ke-33 tahun. Dia mendapat sambutan hangat termasuk nyanyian 'Happy Birthday'.

''Senang melihat anak-anak. Saya baik-baik saja. Saya menjalani tiga bulan masa-masa sulit, tapi saya sudah melewati rintangan tersebut.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement