Jumat 06 Jul 2012 19:15 WIB

September, Seedorf dan Inzaghi ke Indonesia

Seedorf dan Inzaghi
Seedorf dan Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira datang untuk para Milanisti Indonesia. Pasalnya, dua legenda AC Milan, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi dijadwalkan bakal berkunjung ke Tanah Air dalam rangka lawatan tim AC Milan Glorie pada September mendatang.

Presiden Asia Sports Development (ASD), Alan Solowiejczak selaku pemegang lisensi Milan Junior Camp di Jakarta, Jumat (6/7). "Hampir dipastikan Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi bisa datang. Untuk Paolo Maldini masih fifty-fifty," ucap Alan Solowiejczak.

Ya, Indonesia menjadi magnet bagi pemain kelas dunia. Belum selesai gaung kunjungan Cesc Fabregas berhenti, pemain bintang dunia terus berdatangang mengunjungi Indonesia.

Acara AC Milan Glorie akan diselenggarakan pada 3-13 September 2012. Para legenda I Rossoneri bakal melakukan eksibisi di dua kota, yaitu Surabaya dan Bandung. "Kami akan mendatangkan kembali AC Milan Glorie ke Indonesia seperti tahun lalu. AC Milan Glorie akan melakukan laga eksibisi melawan Surabaya Selection dan Bandung Selection pada 5 dan 7 September mendatang," papar dia.

Sementara terpilihnya Surabaya dan Bandung, menurut Alan karena pihaknya ingin memperkenalkan lebih dekat para pemain Milan kepada para penggemarnya di Indonesia, dan tidak hanya terfokus pada Jakarta.

Lebih lanjut Alan menjelaskan, pihaknya menyadari penggemar Milan di Indonesia mencapai ratusan ribu orang dan tersebar di berbagai pelosok. Karena itu, tak mungkin seluruhnya dapat dijangkau dalam kunjungan mereka. "Mengapa kami pilih Surabaya dan Bandung, bukan Jakarta? Karena kami ingin memperkenalkan lebih dekat sepak bola yang berisikan para pemain terkenal kepada seluruh penggemar di Tanah Air," jelas Solowiejczak mengakhiri.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement