Ahad 08 Jul 2012 01:27 WIB

Timor Leste Akui Indonesia Lebih Baik

Andik Vermansyah
Foto: Republika/Wihdan
Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Timnas Indonesia berhasil memperoleh hasil maksimal dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Asia (AFC) U-22. Di pertandingan yang digelar, Sabtu (7/7) malam, Andik Vermansyah cs berhasil melibas Timor Leste dengan skor 2-0.

Menanggapi hal ini, Timor Leste yang pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan 1-2 dari Singapura mengakui tim Indonesia lebih unggul.

Pelatih Timor Leste Norio Tsukitate mengaku Indonesia bermain bagus. Bahkan pada babak pertama anak asuhnya sulit mengembangkan permainan.

"Ada kesalahan di babak pertama. Jadi tidak maksimal. Untuk babak kedua, semua tim sama-sama kelelahan. Tapi Indonesia lebih beruntung," katanya usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, kata dia, pihaknya harus bekerja keras karena lawan yang harus dihadapi di pertandingan berikutnya lebih berat yatu Australia, Jepang dan Makau.

Sementara, pencetak gol kedua Indonesia, Agung Supriyanto sangat bersyukur berhasil mencetak angka dalam pertandingan tadi. Pemain dengan nomor punggung 18 mengaku gol yang diciptakannya merupakan hasil kerjasama dengan pemain lain.

"Saya sangat bersyukur dengan gol tadi. Saya berharap gol tadi mampu memacu semangat untuk terus lebih baik," katanya usai pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement