Senin 09 Jul 2012 22:26 WIB

Dukungan Bagi Garuda Muda Terus Mengalir

Andik Vermansyah
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap tim nasional Indonesia memang tak pernah surut. Dimanapun para penggawa timnas bermain, dukungan masyarakat terus mengalir.

Seperti dalam gelaran kualifikasi Piala AFC (U-22) di Pekanbaru, Riau. Dukungan penuh datang dari Gubernur Riau, HM Rusli Zainal dengan menjamu para pemain dan offisial tim di kediamannya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyatakan optimistis Garuda Muda mampu mengatasi Makau dalam pertandingan esok.

"Saya sangat mendukung Timnas Indonesia untuk menang melawan Makau besok malam," kata Rusli Zainal saat menggelar pertemuan dan makan malam bersama dengan seluruh anak asuh Aji Santoso tersebut, Senin malam.

Dalam gelar pertemuan serta makan malam tersebut, Rusli mengaku bangga dengan kemenangan Garuda Muda atas Timor Leste sebelumnya, Sabtu (7/7).

"Kemenangan melawan Timor Leste adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Diharapkan juga menang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya termasuk saat melawan Makau," katanya.

Pada laga kedua sebelumnya menghadapi Timor Leste, Garuda Muda dapat unggul dengan skor 2-0. Sementara laga berikutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi tim yang disebut-sebut sebagai juru kunci Grup E Piala Asia, yakni Makau di Stadion Utama Riau, Selasa (10/7) malam.

Pada jamuan makan malam di kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, sejumlah pemain pasukan Aji Santoso dan Widodo C Putro juga sempat menyumbangkan suara, menyanyikan lagu kesayangan di atas pentas sederhana yang berada di dalam rumah dinas Gubernur Riau.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement