Senin 09 Jul 2012 23:01 WIB

Makau Nyatakan Siap Libas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Suporter Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Meski di atas kertas Indonesia lebih diunggulkan, tim nasional Makau mengaku siap melibas Indonesia.

Pasukan Leung Sui Wing ini akan berusaha keras guna terhindar dari posisi juru kunci dalam babak kualifikasi grup E Piala AFC U-22. Sebelumnya Makau telah menelan dua kekalahan Jepang 0-6 dan Australia, 2-3.

Pada jumpa pers usai pertandingan melawan Australia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (7/7), Leung mengaku akan berjuang meraih kemenangan saat laga melawan tim asuhan Aji Santoso.

Sejumlan nama pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Timnas Indonesia, diakui tidak banyak perubahan. Pada lini pertahanan, Leung masih akan menurunkan Chan Man, Pang Chi Wai dan Lei Tin U.

Sementara gelandang tengah akan dipimpin oleh Ho Perreira dan Tang Hoi Fa serta Pedro Tong. Untuk pendobrak pertahanan Garuda Muda, Leung mengutus tiga penyerang, diantaranya Kaewchang, Leong Ka dan De Jesus.

Sementara Pang Chi Hang yang sebelumnya sempat bermain di lini tengah Makau, kabarnya akan dicadangkan dan digantikan dengan Loi Wai Hong.

Asisten Pelatih Indonesia, Liestiadi mengatakan akan meminta anak asuhnya untuk bisa meredam kengototan para pemain Makau yang juga mencari kemenangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement