Selasa 10 Jul 2012 15:16 WIB

Hulk akan Jawab Kritik Romario

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)
Foto: goal.com
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO — Bintang Porto, Hulk siap membuktikan kapasitasnya saat membela Brasil di Olimpiade London 2012. Meski pemanggilannya oleh Mano Menezes mendapat kritik dari legenda Brasil Romario, Hulk akan membuktikan kalau dirinya pantas memperkuat tim Samba.

Romario sebelumnya menganggap keputusan Menezes merupakan sebuah kesalahan fatal sebab tim Brasil layaknya skuat sampah. Ia meminta Hulk dicoret dari skuat sebab Brasil memiliki segudang talenta besar.

“Setiap orang memiliki opininya sendiri. Saya sangat mengagumi Romario, dia idola saya bersama Ronaldo, tapi saya tak perlu membuktikan apa-apa kepada siapa pun,” kata Hulk seperti dilansir Sambafoot.com. “Yang harus saya lakukan adalah bermain sepakbola,” imbuh Hulk.

Brasil satu grup bersama Mesir, Belarusia, dan Selandia Baru. Mereka akan memulai laga perdana pada 26 Juli mendatang. Hulk berharap, Selecao dapat memetik hasil maksimal di London. “Ini pertama kali saya bergabung dengan timnas Brasil. Saya senang dan dukungan suporter luar biasa. Saya siap membantu tim,” ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement