Selasa 10 Jul 2012 20:22 WIB

Elia Merumput di Werder Bremen

Eljero Elia
Eljero Elia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gelandang internasional Belanda, Eljero Elia, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Liga Jerman, Werder Bremen, demikian dikonfirmasi klub sebelumnya, Juventus, Selasa.

Biaya transfer ini dilaporkan berada di kisaran 5,5 juta euro, dengan kontrak yang berlaku sampai Juni 2016. "Saya tidak sabar menunggu untuk memulai sesi latihan pertamaku hari ini," kata Elia melalui akun Twitter dia, setelah bergabung dengan tim barunya di Barat Laut Jerman pada Selasa.

Elia (25) kembali ke Liga Jerman, setelah sebelumnya bermain dengan Hamburg pada 2009 sampai kemudian ditransfer ke Juventus pada November 2011, dengan harga sembilan juta euro.

Di Turin, gelandang yang mencatatkan 26 kali penampilan timnas ini hanya bermain pada empat pertandingan Liga Italia dan satu laga Piala Italia.

Elia menjadi rekrutan kelima Werder untuk musim baru, setelah mendatangkan penyerang Jerman Nilis Petersen, bek Kongo-Jerman Assani Lukimya, bek Ceko Theodor Gebre Selassie, dan kiper Jerman Raphael Wolf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement