Rabu 11 Jul 2012 00:07 WIB

QPR akan Bawa Park Ji-Sung ke Surabaya

Park ji sung
Foto: antara
Park ji sung

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA --  Kesebelasan Queens Park Rangers (QPR) bakal datang dengan kekuatan penuh dalam lawatan mereka ke Indonesia termasuk membawa Park Ji-Sung. Klub anggota Premier League itu ditantang Persebaya pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 23 Juli mendatang.

Dari daftar nama pemain dan ofisial QPR yang diterima PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) terdapat nama-nama beken macam Park Ji-Sung, Djibril Cisse, Anton Ferdinand, juga Shaun Wright-Phillips. Park Ji-Sung adalah mantan pemain Manchester United yang baru saja mengikat kontrak dengan QPR.

Sebelumnya pemain asal Korsel itu telah mengonfirmasi kedatangannya ke Surabaya melalui sebuah video yang ditampilkan pada akun facebook dan Twitter AirAsia.

"QPR ke Surabaya dengan kekuatan terbaik. Ini merupakan kehormatan bagi Persebaya dan tentu saja Kota Surabaya sebagai tuan rumah," kata Head Of Media Communication LPIS Abi Hasantoso, dikutip dari situs resmi LPIS, Selasa (10/7).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement