Rabu 11 Jul 2012 22:25 WIB

Maxi Lopez Berlabuh di Sampdoria

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Penyerang AC Milan Maxi Lopez
Foto: AP Photo
Penyerang AC Milan Maxi Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA--Maximiliano 'Maxi' Lopez akhirya berlabuh di Sampdoria musim depan. Setelah AC Milan tak memperpanjang opsi peminjamannya dari Catania, Maxi kembali dipinjamkan ke klub promosi itu.

Football Italia melansir Lopez sudah datang ke basis Sampdoria di Kota Genoa pada Selasa (10/7). Mantan penyerang River Plate dan Barcelona ini kabarnya akan dikontrak dengan status pinjaman selama satu musim penuh. 

Sampdoria juga mempunyai opsi untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim. "Sampdoria mempunyai rencana sangat penting, mereka menunjukkan ketertarikan sangat besar untuk saya dan itu yang menjadi perhatian saya," ujarnya pada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/7).

Sampdoria kabarnya harus merogoh kocek sekitar 2,5 juta euro (sekitar Rp 28,9 miliar) untuk meminjam Lopez selama satu musim penuh. 

Jika ingin mempermanenkan statusnya di akhir musim depan, skuat besutan pelatih Ciro Ferrara ini kabarnya harus mengeluarkan dana sekitar 6 juta euro (sekitar Rp 69,5 miliar). 

Sampdoria menyatakan kesepatan dengan Catania terkait Lopez sudah terjadi. "Kesepakatan ini akan diselesaikan setelah sang pemain lolos tes medis," berikut keterangan dalam laman resmi klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement