Kamis 12 Jul 2012 07:36 WIB

DC United Kenalkan Erick Thohir ke Publik

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
DC United
Foto: tnga.com
DC United

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, bersama Jason Levien resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemilik baru DC United.

Manajemen klub Major Soccer League (MLS) mengenalkan keduanya dalam sebuah konferensi pers yang digelar di W Hotel, Washington, Amerika Serikat, Selasa (10/7). 

"Saya bangga untuk memperkenalkan Erick dan Jason sebagai partner kami," kata co-owner DC United lainnya, Will Chang seperti dikutip CSNWanshington.com.

Chang mengatakan, Erick Thohir dan Jason Levien merupakan dua sosok yang tepat untuk mendongkrak kembali kejayaan klub sepakbola ibukota AS itu.

Chang juga yakin keduanya, yang juga merupakan pemilik utama klub bola basket AS (NBA) Philadelphia 76ers, mampu menyelamatkan DC United dari krisis finansial yang tengah membelit dalam beberapa tahun belakangan.

"Saya yakin bahwa kami telah menemukan orang-orang yang tepat untuk bekerja sama dan saya sangat antusias dengan masa depan DC United," imbuhnya.

Terakhir kali DC United merasakan gelar juara MLS Cup pada tahun 2004. Puncak kejayaan DC United terjadi pada akhir 90-an saat merengkuh tiga gelar MLS Cup dalam kurun empat tahun, yakni 1996, 1997, dan 1999.

sumber : CSNWanshington.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement