Kamis 12 Jul 2012 13:17 WIB

Werder Bremen Incar Pazzini

Rep: erik purnama/ Red: Taufik Rachman
Giampaolo Pazzini
Foto: AP/Marco Vasini
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID,BREMEN — Penyerang Giampaolo Pazzini tidak dimasukkan dalam bagian skuat Inter Milan di musim depan oleh pelatih Andrea Stramaccioni. Melihat peluang itu pelatih Werder Bremen Allofs Klaus tertarik untuk memboyong Pazzini ke Weserstadion. Penyerang internasional Italia itu diproyeksikan menggantikan Claudio Pizarro yang hengkang ke Bayern Muenchen.

Menurut Allofs, manajemen tidak melakukan opsi pembelian, hanya meminjamnya selama semusim. Bremen harus bersaing dengan Juventus dan Paris Saint-Germain untuk bisa mendapatkan mantan pemain Sampdoria itu. “Pazzini adalah sebuah solusi bagi klub dan pemain besar. Dan ia merupakan kandidat,” ujar Allofs kepada Bild.

Namun keinginan Bremen bisa saja gagal sebab Presiden Inter Milan Massimo Moratti, mengatakan, jika Pazzini masuk rencana pelatih Andrea Stramaccioni dan tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. “Pazzini akan tetap menjadi salah satu penyerang kami. Ia akan tetap di Inter,” ujar Moratti.

Sementara itu, Juventus membuka peluang untuk merekrut Pazzini di bursa transfer musim ini. Seperti dilansir laman Football Italia, langkah awal sudah ditempuh Direktur Umum Juventus Beppe Marotta dengan menanyakan ketersediaan sanga pemain untuk pindah dari Giuseppe Meazza. Untuk memuluskan langkahnya, Marotta telah bertemu agen Pazzini, Tulio Tinti. Namun hingga kini belum ada tawaran resmi dari Juventus ke Inter.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement