Kamis 12 Jul 2012 19:46 WIB

Pipis Sembarangan, Pemain Liga Inggris Dipolisikan

Pipis sembarangan (ilustrasi).
Pipis sembarangan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, HANLEY -- Entah tidak tahu atau sudah tidak tahan, beberapa pemain klub League Two di Divisi Ketiga Liga Inggris, Port Vale tidak membaca peraturan, buang air kecil sembarangan. Tak pelak, mereka pun dilaporkan ke polisi karena kelakuan nakalnya.

Insiden itu terjadi saat mereka sedang menggelar latihan pramusim di taman Central Forest Park di kawasan Hanley, Inggris. Karena tak tahan melepas hajat, bukannya lari ke toilet, mereka buang air kecil di semak-semak di taman setempat.

Ulah nakal mereka dipergoki penjaga taman tersebut. Bukannya meminta maaf, mereka malah mengejek penjaga taman. Alhasil, Dewan Kota pun memanggil pihak kepolisian untuk mengusut kasus tersebut. Mereka menuntut polisi menggelar penyedikan kepada para pemain yang terlibat.

Port Vale menolak untuk memberi komentar mengenai insiden tersebut. Sementara pimpinan taman kota, Paul Breeze menyesalkan tindakan para pemain profesional tersebut. Ia yakin Port Vale bakal mendapatkan teguran keras atas aksi mereka.

Untuk diketahui, aturan yang berlaku menyebut, siapapun yang kedapatan buang air kecil di area publik, terancam denda di tempat, tanpa menjalani persidangan. Denda maksimum bagi pelanggar hingga 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,12 triliun).

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement