Selasa 17 Jul 2012 13:27 WIB

Calvalho dan Gago akan Tinggalkan Madrid

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Ricardo Carvalho
Foto: guardian.co.uk
Ricardo Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID — Bek Ricardo Carvalho dan gelandang Fernando Gago diprediksi bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Itu setelah keduanya tidak ikut dalam sesi latihan perdana pada Senin (16/7) waktu setempat.

Dugaan itu diperkuat dengan tidak dimasukkannya Carvalho dan Gago oleh Jose Mourinho dalam skuat untuk kompetisi musim depan. Pihak manajemen klub kabarnya sudah merestui kalau mereka ingin hengkang.

Carvalho direkrut Los Blancos pada 2010 dari Chelsea. Pada musim perdana, mantan pemain Porto itu masih menjadi pilihan regular di lini belakang. Namun cedera yang didapatkannya musim lalu membuat Carvalho kehilangan posisi utama. Alhasil Carvalho hanya main sebanyak 13 pertandingan saja musim lalu.

Sementara Gago baru selesai dari masa peminjamannya di AS Roma. Namun karena persaingan lini tengah Madrid yang ketat membuat Gago harus mencari klub baru yang siap menampungnya.

Adapun Angel Di Maria dan Higuain, serta Kaka yang dikabarkan akan berpindah klub malah  dimasukkan dalam daftar 22 pemain yang ikut ambil bagian dalam sesi latihan. Los Merengues akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar La Liga Spanyol musim 2012/2013 dengan menghadapi Valencia pada 16 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement