Selasa 17 Jul 2012 14:07 WIB

Real Madrid Ngotot Dapatkan Luka Modric

Luca Modric
Foto: Darko Bandic/AP
Luca Modric

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Real Madrid makin percaya diri bahkan terus ngotot mendapatkan gelandang asal Kroasia Luka Modric yang kini membela Tottenham Hotspurs.

Real Madrid yakin bahwa merekalah klub yang pantas memperoleh Modric pada musim kompetisi ini. Presiden Real Madrid Florentina Perez mengatakan kesepakatan kontrak bakal segera terwujud, tulis laman The Guardian.

Modric yang disebut-sebut bakal hengkang dari Tottenham Hotspurs juga membuat kepincut Paris St-Germain (PSG). Bahkan ia telah menjalin kontak dengan sejumlah perwakilan klub,  sebut saja Chelsea dan Manchester United.

Gelandang itu memang gagal bergabung bersama dengan Chelsea pada musim lalu ketika Daniel Levy menolak nilai tawaran senilai 40 juta poundsterling. Ketua Tottenham Hotspurs menegaskan bahwa tidak berminat menjual pemain.

PSG tampaknya bakal tersudut dengan perkembangan penawaran terhadap Modric itu terlebih ketika harus berhadapan dengan optimisme Madrid itu.

Sementara Perez terus berbenah dengan struktur bayaran. Ia berharap jumlahnya masih di bawah 40 juta poundsterling.

Levy cenderung rileks ketika menghadapi jendela transfer pemain musim kompetisi ini, terlebih ketika merespons soal Modric.

Manajer anyar Tottenham, Andre Villas-Boas mengidentifikasi bahwa klubnya lebih memprioritaskan pemain Porto Joao Moutinho untuk mengisi lini gelandang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement