Rabu 18 Jul 2012 22:35 WIB

PSG Pamer Ibrahimovic ke Media

Zlatan Ibrahimovic (tengah) diapit oleh  Presiden PSG Nasser al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga PSG Leonardo (kanan).
Foto: Jacques Brinon/AP
Zlatan Ibrahimovic (tengah) diapit oleh Presiden PSG Nasser al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga PSG Leonardo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) memamerkan bintang baru mereka yang diboyong dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kepada media, di Parc des Princess Rabu (18/7).

Ibrahimovic bergabung dengan klub Ligue 1 itu dalam kontrak selama tiga tahun dari AC Milan dengan nilai transfer yang dilaporkan sekitar 20 juta euro dan gaji sebesar 14 juta euro setahun.

"Saya ingin berterima kasih pada Paris Saint-Germain dan (direktur sport) Leonardo atas kerja hebat yang sudah mereka lakukan," kata Ibrahimovic kepada para pewarta.

Pemain berusia 30 tahun itu mengikuti langkah mantan koleganya di Milan Thiago Silva, yang membereskan kepindahan senilai 42 juta euro ke Paris pekan depan. Bek tengah Brasil itu menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Perancis.

Ibrahimovic menjadi pemain keempat yang bergabung dari Serie A musim panas ini, setelah Thiago Silva, pemain depan Argentina Ezequiel Lavezzi, dan gelandang berusia 19 tahun Marco Verratti, yang juga diperkenalkan kepada pers pada Rabu.

Ibra, yang pernah merumput bersama Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Milan, sudah memenangi gelar liga di tiga negara berbeda dan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement