Rabu 18 Jul 2012 22:44 WIB

Ibra: Saya Datang ke PSG untuk Menang

Ibrahimovic.
Foto: AP Photos
Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic berkata kalau kedatangannya ke klub baru, Paris Saint-Germain, adalah untuk menang dan membuat sejarah.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini dan saya cukup yakin kami akan membuat sejarah. Saya datang ke sini untuk menang, bukan untuk hal lainnya, dan saya cukup yakin, kami akan memenangi beberapa trofi," ungkap Ibrahimovic saat diperkenalkan PSG ke media di Parc des Princes, Rabu (18/7).

Ibrahimovic bergabung dengan klub Ligue 1 itu dalam kontrak selama tiga tahun dari AC Milan dengan nilai transfer yang dilaporkan sekitar 20 juta euro dan gaji sebesar 14 juta euro setahun.

Pemain berusia 30 tahun itu mengikuti langkah mantan koleganya di Milan Thiago Silva, yang membereskan kepindahan senilai 42 juta euro ke Paris pekan depan. Bek tengah Brasil itu menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Perancis.

"Saya bergabung ke tim impian. Mereka akan melakukan segalanya untuk menang dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Mereka sudah memiliki beberapa pemain hebat," kata Ibra.

"Dan mereka sudah membawa pemain belakang terbaik di dunia, Thiago Silva. Selama saya memiliki dia di belakang saya, saya tidak ingin melihat ke belakang."

"Mereka membawa bersama yang sangat terbaik. Siapa yang tidak ingin berada di sini?" tambah mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Milan ini.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement