Jumat 20 Jul 2012 17:42 WIB

Asamoah: Mimpi yang Menjadi Kenyataan Bermain di Juventus

Asamoah Gyan
Asamoah Gyan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Pemain asal Ghana, Kwadmo Asamoah senantiasa tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ketika membela Juventus. "Adalah kebanggaan dapat bergabung dan bermain bersama Juventus," kata Asamoah sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Asamoah menjadi pemain kedua asal Ghana yang tampil di Liga Italia (Serie A), sebelumnya ada Stephen Aphia. "Benar bahwa Stephen sebelum saya. Kami berasal dari Ghana yang bermain untuk Juve. Saya menjadi pemain asal Ghana yang kedua yang bermain bagi Juve. Ini benar-benar mimpi," kata Asamoah.

"Ini kesempatan terbaik dalam hidup saya, karena Juventus adalah klub besar yang menjadi juara musim lalu. Saya gembira berada di sini," katanya.

"Siapa yang menjadi pemain idola ketika saya masih anak-anak? Andrea Pirlo. Ia pemain terbaik karena ia senantiasa tampil gemilang," ujarnya. "Ia (Pirlo) punya banyak pengalaman. Ia pemain penting di klubnya," katanya menegaskan.

Berbicara di markas klub di Valle d'Costa, pemain berusia 23 tahun itu memuji peran rekan sesama timnya. "Saya merasa oke. Kami giat berlatih, kami berada di sini selama sepekan. Kami bekerja keras meski pada akhirnya ini pengalaman yang menguntungkan bagi kami sebagai pemain," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement