Sabtu 21 Jul 2012 23:07 WIB

Tumbang dari Brasil, Bellamy Sebut Hanya Pemanasan

Craig Bellamy
Craig Bellamy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ambisi Brasil merebut kalungan emas sepak bola Olimpiade 2012 diawali dengan cukup baik. Brasil berhasil mengalahkan tuan rumah Inggris Raya dengan skor 2-0 dalam laga uji coba  yang digelar di Riverside Stadium, Middlesbrough.

Meski kalah, Inggris Raya menyatakan ini hanya ajang pemanasan dan hasilnya akan berbeda di mana pasukan Stuart Pearce akan memulai laga perdananya menghadapi Senegal. Hal ini diungkapkan pemain depan Inggris, Craig Bellamy.

"Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama kami, kami baru gabung bersama-sama13 hari, dan mereka tidak begitu siap menghadapi Brazil," kata Bellamy.

Meski begitu, Bellamy mengakui persiapan Brasil menghadapi pesta olah raga dunia ini begitu baik.

"Brasil telah membangun tim ini selama satu setengah tahun, maka kami tahu apa yang kami hadapi. Namun kami memiliki pertandingan lain dalam waktu enam hari, dan enam hari ke depan akan menjadi penting untuk kami," ungkapnya.

"Pada pertandingan melawan Senegal, kami akan lebih kuat. Kami harus menyadari kami memiliki 13 hari menjelang musim ini, maka secara fisik kami berkembang, dan kami akan berkembang," tambahnya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement