Sabtu 21 Jul 2012 23:52 WIB

Bebe Selamatkan MU dari Kekalahan

Logo Manchester United
Logo Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, CAPE TOWN -- Manchester United melakoni pertandingan kedua mereka dalam pertandingan pra musim mereka menghadapi Ajax Cape Town, Sabtu. Dalam pertandingan ini, pemain pengganti, Bebe, berhasil menyelamatkan MU dari kekalahan setelah golnya di dua menit sebelum pertandingan usai membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pemain Portugal itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang mendatar, setelah Ajax lebih dulu unggul dalam empat menit sebelum pertandingan usai di Stadion Cape Town, melalui sepakan tumit Alcardo van Graan.

Pemain baru MU asal Jepang, Shinji Kagawa melakukan debutnya sebagai pemain pertama Setan Merah, dan menunjukkan banyak sentuhan bagus sebelum membuang peluang mencetak gol pada babak kedua.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan momentum serangan yang bagus dari kedua kubu, suasana brilian, dan lapangan yang bagus," kata manajer United, Sir Alex Ferguson, kepada para pewarta.

Lebih jauh Sir Alex memuji reaksi positif anak asuhnya yang berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

"Pertandingan pra musim bukanlah urusan hidup atau mati, namun para pemain kami tidak akan menikmati kekalahan dan mereka bereaksi sangat positif setelah tertinggal pada akhir pertandingan. Tur ini sangat berguna untuk menguji pemain-pemain muda kami," ungkapnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
2 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 9 6 14
3 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
4 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
5 Chelsea Chelsea 6 3 2 1 12 6 11
sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement