Ahad 22 Jul 2012 03:56 WIB

Oscar Baru Pikirkan Chelsea Setelah Olimpiade

Suporter Chelsea mengibarkan bendera klub (ilustrasi)
Foto: football-wallpapers.com
Suporter Chelsea mengibarkan bendera klub (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROGH -- Gelandang Brasil, Oscar, mengatakan bahwa dirinya akan mengambil keputusan apakah akan bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea, atau tidak, setelah Olimpiade.

Pengatur permainan Internacional berusia 20 tahun itu telah santer diberitakan akan segera hijrah ke Stamford Bridge.

Oscar sendiri mengonfirmasi bahwa dirinya telah melalui pemeriksaan medis setelah membela Brasil memenangi pertandingan persahabatan melawan Inggris Raya di Middlesbrogh pada Jumat malam, namun ia menegaskan bahwa dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub asuhan Roberto Di Matteo.

"Saya hanya mengadakan pertemuan dengan dokter, tak ada yang lain. Saya belum menandatangani kontrak apapun pada saat ini, dan saya akan menunggu sampai Olimpiade berakhir untuk memutuskan masa depanku," kata Oscar.

Namun menurutnya, bisa bermain di tanah Inggris menjadi impian banyak pemain.

"Semua pemain Braszil memiliki impian ini. Saya memilikinya, seperti semua orang yakni impian untuk bermain di Eropa dan di Liga Utama (Inggris)," ungkapnya.

Oscar bergabung dengan Iternacional dari Sao Paulo pada 2009, dan pada musim panas lalu ia mencetak hattrick pada final Piala Dunia U-20 saat Brasil mengalahkan Portugal. Ia menegaskan bahwa Olimpiade tetap menjadi fokus utamanya untuk saat ini.

"Ini seperti mimpi bagi saya, berpartisipasi di Olimpiade, ini begitu penting untuk karirku, dan saya berharap untuk memenangi medali emas di sini," ucapnya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement