Ahad 22 Jul 2012 12:17 WIB

Santa Cruz Ingin Tinggalkan City

Roque Santa Cruz saat membela timnas Paraguay.
Foto: ap
Roque Santa Cruz saat membela timnas Paraguay.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Roque Santa Cruz mengaku tengah membidik klub yang bermarkas di barat daya Inggris setelah pemain asal Paraguay itu berniat hengkang dari Manchester City.

Tidak mendapat tempat utama di skuat Roberto Mancini ditengarai jadi alasan terkuat Cruz tinggalkan Etihad Stadium.

Cruz bergabung dengan City dari Blackburn Rovers 2009 lalu. Ia hanya bermain 20 kali dan mencetak tiga gol untuk City.

Musim lalu, Cruz menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke klub La Liga, Real Betis dimana ia lebih mendapat tempat dengan tampil dalam 33 laga.

Kini ia mengatakan akan memilih klub barat daya Inggris, yang juga klub awalnya, Blackburn Rovers, agar tidak harus memboyong keluarganya pindah setiap tahun.

"Satu klub barat daya akan menjadi ideal bagi saya. Saya tak ingin terus berpindah-pindah dan membawa anak-anak saya pulang-pergi, tidak bagus untuk mereka berpindah setiap tahun," ungkapnya pada Daily Mirror dilansir dari Soccerway, Ahad (22/7).

"Saya ingin tinggal di daerah itu secara permanen. Kami mencintai daerah itu, dan ingin menyekolahkan anak-anak di sekolah di sana. Kami memiliki segalanya di sana dan merasa seperti di rumah," tambahnya.

Meski kurang mendapat tempat, Cruz tidak pernah menyesal pernah bergabung dengan City.

"Saya tidak pernah menyesali apa pun, saya memiliki musim yang baik di Spanyol dan mereka (City) juga melakukan yang terbaik di liga," ungkapnya.

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement