Senin 23 Jul 2012 01:24 WIB

Djibril Cisse Puji Bonek

Djibril Cisse
Foto: Getty Images
Djibril Cisse

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Pemain kunci Queens Park Rangers, Djibril Cisse, mengaku sedih tak bisa bermain dalam laga uji coba internasional melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (23/7) malam.

Meski begitu, dalam konferensi pers di Surabaya, Ahad malam, Cisse tetap memuji suporter yang menyambut baik dirinya bersama tim saat sampai di Surabaya.

"Saya terkesan dengan sambutan suporter sejak dari bandara. Meski sudah larut, mereka tetap menyanyi dan berteriak untuk kami, menjaga serta mengawal kami sampai penginapan. Sebuah suporter luar biasa," puji Cisse terhadap Bonek Mania yang menyambut kedatangan Tim QPR di Bandara Juanda.

Usai laga melawan Kelantan FA, Jumat (20/7) malam waktu setempat Cisse sempat dikabarkan kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan akibat cedera. Tersiar kabar pula bahwa pemain dengan dandanan nyentrik tersebut berlibur ke Bali sambil menikmati pemandangan Pulau Dewata.

"Saya tidak kemana-mana, tidak ke Inggris apalagi ke Bali. Saya datang ke Surabaya meski harus duduk melihat pertandingan. Sekali lagi, saya sangat sedih (tidak bisa main)," tukas pemain yang pernah mengawali karirnya sebagai pesepakbola profesional dengan salah satu klub Liga Perancis, Auxure, 14 tahun silam.

Laga melawan Persebaya merupakan salah satu rangkaian dari tur pramusim QPR ke Asia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement