Senin 23 Jul 2012 07:24 WIB

Maradona: Ronaldo tak Akan Pernah Bisa Menyamai Messi

Diego Maradona
Foto: AP/Peter Klaunzer
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Diego Maradona, legenda sepakbola Argentina, tidak yakin Cristiano Ronaldo mampu menyamai level permainan Lionel Messi. Playmaker Real Madrid itu akan selalu menjadi nomor dua setelah Messi.

Ronaldo dan Messi sama-sama difavoritkan bakal memenangkan FIFA Ballon d'Or 2012 setelah meraih sukses bersama klubnya masing-masing. Tapi, Maradona lebih menjagokan Messi yang tampil luar biasa bersama Barcelona.

''Cristiano Ronaldo tidak akan pernah bisa mencapai level Messi. Lionel tidak membutuhkan kekuatan tembakan Cristiano Ronaldo. Messi hanya butuh menggiring bola dengan kakinya untuk mencetak gol,'' kata Maradona kepada TVR.

Maradona optimistis Messi bakal memenangkan penghargaan FIFA Balon d'Or 2012. Pada musim 2011-2012 lalu, Messi mencetak 73 gol di semua kompetisi Barcelona.

Maradona pun yakin Ronaldo selamanya akan menjadi nomor dua setelah Messi. ''Ketika Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or, dia mengatakan kepada Messi 'Tak ada lagi posisi kedua','' kata Maradona. ''Sekarang perak adalah hasil terbaik yang dapat diraih Ronaldo.''

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement